Glukoma Mertua Saya Sembuh; Kanker Saya pun Membaik

“Assalamu’alaikum, perkenalkan nama saya Ibu Rahmi..

Tiga tahun yang lalu saya terkena kanker payudara, dan sudah berobat kemana-mana, namun hasilnya belum sesuai dengan yang saya harapkan. Saya mengenal produk S LUTENA dari adiknya Bang Salman di akhir tahun 2011. Semula  saya tidak terlalu yakin, tapi setelah dijelaskan akhirnya saya pun mau mencoba. Alhamdulillah setelah mencoba produk ini, bagian yang tadinya suka sakit berangsur-asur hilang.

Ketika saya membaca brosurnya, ternyata bisa untuk mata juga. Kebetulan ibu saya kena glukoma 2 tahun yang lalu. Gula darahnya sempat 700 sehingga penglihatannya tinggal kira-kira 20%-an.Kondisi tubuhnya pun seperti orang lumpuh, mau duduk dari tempat tidur pun harus dibantu. Kalau di rumah mintanya didudukkan di depan televisi, bukan untuk melihat, tapi mendengarkannya, supaya merasa tidak sendirian. Sudah berobat dengan biaya 20 jutaan, namun tidak ada hasil.

Kebetulan saya yang menemani ibu saya tiap Sabtu & Minggu. Awalnya saya kasih 10 butir S Lutena dan diminumkan sehari 2 butir.

Beberapa hari kemudian adik ipar saya dipanggil mertua saya, seolah-olah bisa melihat. Ketika ditanya: “Umi (panggilan mertua saya) apa bisa melihat?”, jawabannya “bisa”.

Adik saya kaget. Kemudian mertua saya minta dibalikan kursi rodanya (waktu itu sedang di depan TV, membelakangi kursi kiblat), karena mau sholat magrib.

Adik saya bilang, “Kan belum adzan.” Mertua saya menimpali, katanya sudah jam enam. Katanya: “Jarumnya sudah kayak gini”, (menunjukkan 2 telunjuk atas bawah yang bertemu posisi vertikal.

Saya ditelepon, dikabari berita baik tersebut. Besoknya saya menjenguk beliau.

Begitu masuk rumah, mertua saya langsung bilang.. “Eh Nunung… kemana saja?”

Saya tanya balik “Umi bisa melihat?”

Mertua saya jawab, “ Bisa.”

Kemudian saya kasih lagi beliau S LUTENA.

Alhamdulillah semakin ke sini, semakin baik kondisinya…

2 thoughts on “Glukoma Mertua Saya Sembuh; Kanker Saya pun Membaik

    • iya, kandungan super lutein dapat membantu memulihkan mata yg mengalami gangguan glukoma. Minum rutin tiap hari, pagi 3 kapsul blm makan dan malam 3 kapsul sblm tidur. Lambat laun mata akan kembali pulih, pandangan menjadi cerah

Leave a Reply

