Alhamdulillah Diabetes Mengering, Tidak Amputasi Kaki Lagi

Satu lagi kabar gembira dari S Lutena, kesaksian Ibu Hj. Siti Tohiroh penderita diabetes dari Gombong yang berkenan hadir di acara Share for Life (SFL) Tim XLER8 hari Sabtu 22 Oktober 2011.

“Assalamu ‘alaikum wr.wb. Nama saya Ibu Hj. Siti Tohiroh usia 60 tahun dari Kota Gombong Jawa Tengah. Saya sudah 1 bulan minum S LUTENA (SUPER LUTEIN). Saya dulu kena diabetes sampai sekarang. Kaki saya sudah diamputasi. Lalu anak saya beli S LUTENA (SUPER LUTEIN), saya disuruh minum, dan sekarang agak lumayan.”

Tutur Ibu Nia: “Sebelumnya, Ibu Hj. Siti Tohiroh sempat diamputasi kakinya mulai dari pangkal jari-jari kaki sudah diamputasi. Tapi setelah diamputasi luka diabetes kembali basah, dan susah mengering. Khawatiran amputasi kaki untuk kedua kalinya, anak beliau menyarankan minum S LUTENA (SUPER LUTEIN). Setelah konsumsi hampir 1 bulan, belum sampai habis 1 botol, lukanya sudah kering.”

Leave a comment