Mata Minus Ibu Ririn Membaik Pakai S Lutena

Kesaksian Ibu Ririn pada acara Share for Life (SFL) XLER8 di Kantor Naturally Plus Jakarta tanggal 18 Desember 2011. Beliau jauh-jauh datang dari Surabaya ke Jakarta karena penasaran dg S Lutena. Berikut penuturan beliau:

“Saya Ririn, dari Surabaya. Saya mengetahui prodak ini dari internet. Dari membaca-baca di internet tersebut saya merasa prodak ini sangat bagus, sangat luar biasa dan saya sangat tertarik.Tetapi bagaimanapun karena ini dari internet, saya harus membuktikan sendiri bahwa prodak ini ada dan perusahaan ini ada karena itu saya punya niat untuk pergi ke Jakarta dan saya akan mengecek sendiri mendatangi sendiri kantornya, ada atau tidak.

Ternyata Selasa di minggu yang lalu saya berkesempatan untuk datang ke BNI ini. Saya tanya-tanya dan ketemulah kantor ini kemudian saya mendengarkan presentasi mengenai prodak ini lalu saya bergabung
.

Malamnya saya langsung minum 3 kapsul kemudian besok pagi, siang, dan malam masing-masing 3 kapsul. Terus malam harinya pada hari kedua.Saya sebelumnya pakai kaca mata tahun yang lalu saya +1, kemudian tahun ini meningkat karena saya kalau sudah di depan layar laptop (komputer) itu tidak tahu waktu, jadi meningkat 1¼.

Setelah 2 hari saya mengkonsumsi S Lutena, setelah itu paginya saya kelupaan tidak pakai kaca mata, yang biasanya remang-remang tidak jelas begitu malam baru keingatan.Lalu saya pakai kaca mata itu. Tetapi begitu saya pakai kaca mata sekitar 2 s/d 3 menit saya langsung pusing sekali dan perut mual-mual seperti pertama kali kalau kita mencocokkan, atau kalau pakai kaca mata penyesuaian. Kemudian langsung saya lepas kaca mata itu. Ya sudah selamat tinggal kaca mata.”

Untuk memesan S Lutena, seraga hubungi Agen S Lutena (super lutein) Jogja, Yogyakarta. Terpercaya, melayani pemesanan sejak tahun 2010.

4 thoughts on “Mata Minus Ibu Ririn Membaik Pakai S Lutena

Leave a comment