RESERVE: ANTIOXIDANT

Reserve Resveratrol Antioxidant Fruit Blend

Reserve Resveratrol Antioxidant Fruit Blend

Reserve Resveratrol Antioxidant Fruit Blend merupakan suplemen diet yang mengandung bahan utama Resveratrol dan bahan – bahan lainnya seperti Blueberry pure, Lidah Buaya, Ekstrak Dilema,  Teh Hijau dan Acai Berry. Bahan – bahan itu tadi bekerja secara sinergi untuk meningkatkan Anti -Penuaan.

Resveratrol dihasilkan secara alami dari kulit dan biji buah anggur yang dikenal sebagai phytolexin untuk melawan infeksi bakteri dan jamur tanaman.

Resveratrol sebagai sumber antioksidan yang tinggi dapat mencegah terjadinya terserang penyakit lalu membantu menetralisir dan menghancurkan radikal bebas.

“Resveratol merupakan terobosan medis yang paling besar setelah antibiotik
yang ditemukan oleh Harvard University”

Ahli medis dan ahli gizi seluruh dunia mengakui bahwa yang menyerang kesehatan tubuh manusia adalah radikal bebas. Cara yang terbaik untuk melawannya , menurut ahli dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan mengkonsumsi antioksidan yang efektif. Itulah alasan mengapa diciptakan Reserve™ Resveratrol Antioxidant Fruit Blend yang merupakan campuran botani antioksidan yang sangat bagus mempengaruhi penyembuhan kesehatan Anda dan membantu menunda penuaan dini. Dengan kombinasi unik antioksidan, anthocyanin, dan asam lemak esensial, Reserve Resveratrol Antioxidant Fruit Blend adalah senjata ampuh untuk melawan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Manfaat Reserve Resveratrol Antioxidant Fruit Blend

  • Anti Kanker, Tumor dan Kista/Miom (prostat, paru – paru, hati, payudara)
  • Menurunkan kolesterol jahat (LDL ) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL)
  • Mengatasi risiko Diabetes Militus, Hipertensi Alzheimer, Parkinson, Pikun, Rematik, Katarak, Osteoporosis, Herpes, Stress, Problem Pencernaan, dan sebagainya
  • Mengurangi resiko terserang Stroke dan Jantung Koroner
  • Mencegah kegemukan (diminum 20 menit sebelum makan). Dapat juga untuk diet
  • Memperlancar peredaran darah, mengurangi risiko darah tinggi dan rendah
  • Anti radang, infeksi, virus, alergi dan bakteri
  • Mencegah penuaan dini

PARADOX PERANCIS

Dr. Christoph Westphal dan Dr. David Sinclair yang merupakan ahli biologi medical school dari Harvard melakukan penyelidikan tentang “PARADOX PERANCIS”. Kenapa orang Perancis makan makanan dengan kadar lemak tinggi namun angka kematian akibat serangan jantung koroner jauh lebih rendah daripada bangsa Amerika. Para ilmuwan menemukan mereka mengknsumsi anggur merah yang bersumber dari resveratrol setiap hari.

Tahun 2003, Dr. David Sinclair dan Dr. Christoph Westphal dari Sirtis Farmasi menjelaskann bagaimana resveratrol bekerja mengaktifkan GEN – Anti Penuaanyang dikenal dengan SIRT1, yaitu gen yang dapat menghentikan pembentukan sel – sel lemak dan memberikan stabilitas metabolik yang menguntungkan untuk membantu menurunkan berat badan dan memperlambat penuaan, serta memperpanjang umur.

Dr. David Sinclair mengadakan studi banding tikus. Tikus yang diberi diet tinggi lemak dan tidak diberi resveratrol. Tikus akhirnya menjadi gemuk, diabetes, kanker, dan meninggal. Tetapi tikus yang diet tinggi lemak dan diberi resveratrol, organnya terlihat muda dan bebas lemak, fisiologinya seolah – olah menjalani diet padahal tikus itu mengkonsumsi lemak. Dr. David Sinclair, adalah orang pertama yang menemukan keajaiban resveratrol yaitu bahwa makan diet tinggi lemak dapat diimbangi dengan resveratrol.

reserve-productpage-btm2

Reserve Resveratrol Antioxidant Fruit Blend memiliki kombinasi yang unik, yaitu:

  • Antioksidan untuk melawan dan menunda penuaan dini.
  • Anthocyanin untuk membantu peningkatan fungsi kardiovaskular.
  • Asam lemak esensial untuk membantu fungsi saluran pencernaan.
  • Pitosterol untuk membantu dalam menjaga kadar kolesterol yang sehat.
  • Mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat
  • Meningkatan metabolisme tubuh

Keunggulan Teknologi Reserve Resveratrol Antioxidant Fruit Blend

reserve pcsPengujian Cap – e membuktikan bahwa Reserve™ sangat efektif dalam penyerapannya (sempurna) dan dapat melindungi sel – sel tubuh dari kerusakan akibat proses oksidasi.

ReserveTM yang berbentuk gel ini akan menjadi pelopor dalam industri nutrisi yang akan datang dimana sampai saat ini bentuk penyampaian nutrisi kebanyakan dalam bentuk pil, kapsul, bubuk, cairan, dan juga jus.

Teknologi Gel Reserve™ Resveratrol Antioxidant Fruit Blend:

  • Penyerapannya hingga 90% – 100%
  • Hanya dalam 3 – 15 menit dapat terserap seluruhnya ke dalam tubuh
  • Lebih cepat diserap oleh aliran darah 10 – 15 menit
  • Licin, lembut, dan mudah ditelan
  • Dapat dikonsumsi tanpa air dan sangat praktis

Permasalahan dengan pil / serbuk / jus :

  • Penyerapannya hanya 40% – 50%
  • Membutuhkan 2 – 4 jam untuk terserap ke dalam tubuh

Permasalahan dengan serbuk :

  • Harus dicampur dengan air
  • Dalam kondisi cuaca panas atau lembab dan mudah menggumpal
  • Masa kadaluarsanya lebih pendek

Permasalahan dengan cairan / jus :

  • Botol harus dikocok terlrbih dahulu sebelum diminum karena bahan – bahan aktif yang terkandung akan mengendap di dasar botol
  • Mudah terkontaminasi oleh bakteri kalau tidak didinginkan
  • Berat, sehingga susah dibawa – bawa
  • Setiap konsumsi dosisnya tidak konsisten

Terutama pada untuk usia lanjut dengan keterbatasan fisik mereka,
menyebabkan kesulitan menelan pil atau kapsul

Fakta – Fakta

Radikal Bebas VS Antioksidan
Pada saat ini, para medis dan para ahli gizi mengatakan bahwa radikal bebas merupakan sumber penyakit akut dan juga kronis.

Mengapa Radikal Bebas berbahaya bagi tubuh?
Radikal bebas memiliki sifat reaktif yang mampu merusak sel – sel tubuh sehingga menjadi penyebab timbulnya berbagai macam penyakit.

Antioksidan Alami
Sebenarnya, tubuh manusia mampu menetralisir antioksidan dengan sendirinya karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah.
Misal:
Tubuh manusia dapat menghasilkan gluthatione, yaitu salah satu antioksidan yang sangat kuat namun antioksidan alamiah ini akan semakin berkurang seiring bertambahnya usia.

Degradasi Penuaan
Ketika usia kita bertambah, banyak fungsi – fungsi tubuh yang mulai bekerja dengan tidak optimal. Kemampuan tubuh untuk melawan radikal bebas semakin menurun dengan gaya hidup dan pola makan yang tidak teratur, ditambah polusi udara yang semakin meningkat. Hal tersebut mengakibatkan tubuh kita terus – menerus diserang radikal bebas. Dari hal tersebut lalu muncullah stres oksidatif, yaitu jumlah radikal bebas di dalam tubuh yang melebihi kapasitas tubuh untuk menetralisirnya. Akibat dari stres oksidatif adalah dapat merusak sistem metabolisme tubuh dengan munculnya penyakit degeneratif dan penuaan.
Ada 50 macam penyakit degenratif, diantaranya: kanker, jantung koroner, tumor, stroke, kolesterol, diabetes, prostat, ginjal, kegemukan, pikun, alzheimer, parkinson, rematik, lupus, impotensi, dan sebagainya.

“Penuaan tidak bisa dicegah namun bisa ditunda”

Mengapa kita penting minum mengkonsumsi Reserve™ Resveratrol Antioxidant Fruit Blend

  • Reserve™ Resveratrol Antioxidant Fruit Blend mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat mencegah dan menetralisir dari serangan radikal bebas. Tanpa antioksidan yang cukup, reaksi negatif yang disebabkan oleh radikal bebas dapat merusak dan menghancurkan seluruh sel – sel tubuh manusia (penyebab munculnya penyakit degeneratif).
  • Reserve™ Resveratrol Antioxidant Fruit Blend berbentuk gel sehingga jauh lebih mudah diserap daripada produk encapsulated. Gel dapat langsung dicerna dan disreap masuk ke dalam sel – sel tubuh kita.